Sudrajat Berharap Deklarasi Capres Prabowo Berimbas Positif di Pilgub Jabar

Sudrajat Berharap Deklarasi Capres Prabowo Berimbas Positif di Pilgub Jabar
liputanfaktual.Bandung – Sudrajat, Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Gerindra berharap deklarasi Prabowo Subianto sebagai calon presiden berimbas positif dalam pemilihan gubernur Jawa Barat atau Pilgub Jabar 2018. “Itu bisa saja. Orang mengatakan pilkada 2018 ini serasa pilpres 2019. Jadi mungkin ada pengaruhnya. Saya mengharapkan positif,” papar Sudrajat di Bandung.

Ihawal Prabowo menyatakan Indonesia akan bubar pada 2030, Sudrajat mengatakan hal itu sebagai peringatan. “Kita ambil kesimpulan saja. Itu sebagai warning, suatu peringatan supaya  hati-hati karena Indonesia yang begini besar, sangat majemuk, ribuan pulau. Kalau tidak hati-hati, kita bisa tidak lagi jadi negara kesatuan,” jelas Bapak 2 anak ini.

Sudrajat yang berpasangan dengan kader Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Syikhu  tidak ambil pusing dengan hasil survei sejumlah lembaga tentang perolehan suaranya yang diprediksi kalah dengan calon lain. “Saya tetap akan kukuruskan bersama Syaikhu, karena masyarakat harus lebih kenal calon pemimpin-pemimpinnya masing-masing,” jelas Sudrajat.

Sudrajat mengklaim program yang dia usung bersama Syaikyu masuk akal. Menurut Sudrajat, dia tidak memberikan program yang tidak bisa dilaksanakan. “Semua harus bisa yakinkan pada masyarakat Jawa Barat bahwa jangan sampai mereka tidak mengenal calon pemimpinnya, dan jangan sampai mereka memilih kucing dalam karung,” katanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil Sudrajat, Cagub Jawa Barat Pilihan Partai Gerindra

Prabowo, Sudrajat-Ahmad Syaiku Diharapakan Jalankan Revolusi Putih